Simak Ini Dulu Sebelum Berolahraga di GOR Cendrawasih

Simak Ini Dulu Sebelum Berolahraga di GOR Cendrawasih

February 2, 2021 0 By admin

Saat ini, olahraga menjadi pilihan utama masyarakat untuk menaikkan imun tubuh. Tak hanya olahraga sepeda, banyak pula masyarakat yang ingin sekedar berjalan sore, joging hingga bermain bola. Tak heran fasilitas olahraga di daerah masing masing menjadi tujuan utama dalam berolahraga.

Begitu juga di Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Fasilitas olahraga di GOR Cendrawasih menjadi pilihan untuk berolahraga. Ada banyak fasilitas yang tersedia disini diantaranya, track joging, sepak bola, bulu tangkis, tenis, voli, futsal, hingga panjat tebing. Hanya saja, untuk saat ini fasilitas yang dikelola oleh Sudinpora Jakarta Barat ini masih ditutup total.

"Sesuai dengan kebijakan pemerintah Provinsi DKI Jakarta guna menghindari andanya cluster penyebaran Covid 19 maka fasilitas olahraga disini ditutup total," ujarL.Fajri, selaku Plt. Harwat satuan pelaksana pemeliharaan dan perawatan GOR Cendrawasih kepada Warta Kota, Selasa (2/2/2021) di GOR Cednrawasih. Lanjutnya, pihaknya juga telah menginformasikan kepada warga setempat soal ditutupnya GOR Cendrawasih hingga waktu yang belum ditentukan. Tak hanya itu, pihaknya pun mensosialisasikan olahraga pun bisa dilakukan di rumah masing masing, tanpa harus datang ke GOR.

Fajri sendiri menjelaskan, tahun 2020 lalu saat PSBB dilonggarkan, pihaknya mengizinkan masyarakat untuk joging dengan memberlakukan protokol kesehatan ketat dan pembatasan kapasitas hanya 50 persen. Hanya saja, diperketatnya pembatasan kegiatan masyarakat membuat GOR Cendrawasih kembali ditutup total. "Tahun lalu pun hanya joging, tenis single, yang dibuka dengan protokol ketat. Tapi saat ini semua telah ditutup dan kami akan menunggu SK dari Kadispora untuk kebijakan selanjutnya," tutup Fajri.