Sempat Disalah Pahami Nikita Mirzani, Baim Wong Ungkap Sosok Pencuri di Rumahnya: Sebenarnya Kasihan

Sempat Disalah Pahami Nikita Mirzani, Baim Wong Ungkap Sosok Pencuri di Rumahnya: Sebenarnya Kasihan

August 30, 2020 0 By admin

Sempat disalah pahami Nikita Mirzani, aktor sekaligus YouTuber Baim Wong mengungkap sosok pelaku pencurian di rumahnya. Seperti diketahui, suami Paula Verhoeven itu sempat dikira menuduh Iam, mantan pegawainya yang kini bekerja dengan Nikita Mirzani. Kabar tersebut sampai membuat heboh lantaran Nikita Mirzanisampai turun tangan dan vokal membela asistennya.

Melalui tayangan di The Leonardo's , Baim Wong akhirnya terpaksa membongkar kekisruhan tersebut. Baim awalnya menceritakan rentetan berita miring tentang dirinya. Satu di antaranya adalah kekisruhannya tentang konten yang sempat diduga menyinggung mantan asistennya, Iam.

"Sebenarnya perpindahan itu ada drama yang tidak mungkin gue ceritain," imbuhnya. Kepada Onadio dan Beby Pisillia, Baim curhat tentang apa yang dialamanya. Baim tak mengira akan disangka demikian padahal ia berusaha menjaga agar tak menyinggung pihak mana pun.

"Gue juga bingung, kadang kadang kita masih menjaga tapi malah diginiin," curhat Baim. "Gua nggak mau cerita karena supaya buat kebaikan," sambungnya. Artis 39 tahun itu kemudian menceritakan apa yang terjadi pada kasus tersebut.

Ia mengakui bahwa dirinya membuat konten dan menyebut ada pencuri di rumahnya. Namun, sosok yang dimaksud adalah mantan pembantunya. "Gue sempet di YouTube gue mamang bilang 'Iya nih ada maling di rumah gue', gue nggak sebut namanya supaya privasi orang itu ya," kata Baim.

"Dipikirnya maling itu dia (Iam), dipikir gue nyela dia. Yang sebenernya lu tahu siapa? Pembantu gua bro," imbuhnya. "Oh ada yang baper gitu," ujar Onad. "Iya, jadi dikiranya di sana maling itu," jelas Baim.

Ayah Kiano Tiger Wong itu juga menceritakan klarifikasi yang telah ia buat. Pasalnya, netizen saat itu memang menuduh Iam hingga memicu kegeraman Nikita. "Gue bilangnya itu bukan Iam, tapi saya nggak bisa ngomong orangnya," ujar Baim.

Atas pengakuan tersebut, Baim sebenarnya juga tak sampai hati untuk membeberkan. Namun, agar keributan tak berlarut ia memang terpaksa harus menyebutkan minimal 'clue' tentang sosok pencuri yang dimaksud. "Sebenernya ngomong 'pembantu' aja kasihan dia, tapi daripada gue nggak ngomong malah jadi istilahnya ini (ribut)," ujar Baim.

"Oh hebohnya gara gara itu doang?" tanya Onad. "Iya, kok ya Allah gue dibeginiin dalam arti yaudahlah kita telan aja, udah kita diemin aja, akhirnya kita diemin," tuntas Baim. Nikita Mirzani enggan memilih ketika disodori pilihan antara Baim Wong dan Andhika Pratama.

Saat itu Nikita Mirzani tengah bertandang ke rumah aktor tersebut untuk syuting sebuah acara televisi. Setelah selesai syuting, Augie meminta bintang tamunya menjawab cepat sejumlah pertanyaan. "Gue kasih pertanyaan cepat, jawab dengan cepat," kata Augie Fantinus.

"Main film atau main sinetron?" tanya dia. "Main sinetron," jawab Nikita Mirzani. Pertanyaan berikutnya terkait hobi artis yang akrab disapa Nyai itu, yakni berbelanja.

"Beli sepatu atau beli tas?" tanya Augie. "Beli tas," jawab Nikmir segera. Augie kemudian menyinggung pilihan bintang tamunya jika menyangkut percintaan.

"Pemain film atau pemain basket?" tanya penyiar radio ini. Augie menambahkan, hubungan dengan pemain film maupun pemain basket sama sama pernah dijalani Nikmir. "Udah semua lagi ya, bingung," ungkit Augie.

"Iya, gimana sih? Enggak dua duanya deh," jawab Nikita Mirzani. Augie kembali menyinggung pilihan Nyai terkait pemain sinetron Mario Lawalata dan pebasket Denny Sumargo. "Mario Lawalata atau Denny Sumargo?" tanya dia.

Nikmir spontan menjawab ia lebih memilih Mario Lawalata. Bukan tanpa alasan, ia mengaku lebih kenal dan dekat dengan artis 40 tahun tersebut. "Mario Lawalata. Karena gue sama Mario 'kan udah kenal, kalau ama Denny Sumargo gue enggak kenal, enggak temen cuma kenal kenal aja," papar presenter televisi itu.

Belum selesai, Augie ingin tahu pilihan Nikita Mirzani antara dua artis yang pernah berseteru dengannya. Diketahui Andhika Pratama pernah menuduh Niki mencuri konsep konten acaranya. Sementara itu, Baim Wong pernah berseteru dengan Nikmir terkait seorang asistennya, Iam.

"Andhika Pratama atau Baim Wong?" tanya Augie. Nikita spontan menjawab ia lebih memilih asistennya yang sempat viral di tengah perseteruan dengan Baim Wong. "Wah, mendingan Iam yang kemarin viral," jawabnya segera.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.