Perpaduan Warna Lilac: 5 Busana untuk Wanita Berhijab

Perpaduan Warna Lilac: 5 Busana untuk Wanita Berhijab

December 8, 2021 0 By admin

Warna lilac memberi kesan manis dan anggun, tak heran banyak wanita berhijab menyukainya. Perpaduan warna lilac dan warna lain dalam berbusana sangat banyak pilihannya. Anda penyuka warna ini tidak usah takut tampilan akan monoton.

Warna ungu banyak dihindari karena terdapat sebutan yang kurang menyenangkan di baliknya. Namun, berbeda dengan lilac yang merupakan ungu muda nan kalem ini. Para wanita tak mampu melewatkannya, bahkan sempat sangat trend di kalangan remaja dan dewasa.

Padu-padan warna lilac bisa sangat beragam dan tetap manis digunakan wanita berhijab.

Busana dengan Perpaduan Warna Lilac

Di lansir dari halaman ladiestory.id, Kami akan sediakan lima rekomendasi busana dengan padu padan warna lilac dan warna lain yang cocok.

Lilac dan Hitam

Hitam merupakan warna yang bisa dipadukan dengan banyak warna lain tak terkecuali lilac. Anda bisa mencoba memakai tunik lilac dengan celana atau rok plisket dan jilbab hitam. Tuniknya bisa polos atau bercorak yang memiliki sedikit sentuhan warna hitam

Lilac dan Dusty Pink

Anda pasti akan sangat anggun dan manis mengenakan perpaduan warna lilac untuk gamisnya dan dusty pink untuk jilbabnya. Anda bisa pilih salah satu yang bercorak, gamis atau jilbab. Polos tetap oke kok 

Lilac dan Blue Jeans

Perpaduan satu ini cocok banget dipakai saat Anda jalan-jalan. Anda bisa padukan kaus atau sweater lilac dengan celana jeans biru. Jangan lupa untuk jilbabnya pilih warna aman yaitu lilac atau warna blue jeans.

Lilac dan Silver

Dua warna ini sangat bisa dipadu-padankan dan dijamin tidak norak. Anda bisa pakai jilbab dan atasan lilac dengan celana dan tas silver. Atau gamis susun lilac berbahan sifon dengan belt dan jilbab silver.

Lilac dan Magenta

Dua warna ini jelas kan sangat cantik ketika dipadukan. Anda bisa memakai dress panjang tanpa lengan dengan outer berupa long coat atau blazer.

Mix and match busana dengan warna lilac di dalamnya bisa menghasilkan banyak tampilan berbeda. Perpaduan warna lilac dengan warna lain tidak lagi monoton. Yuk, coba padu-padan dari warna yang direkomendasikan di atas!