Perhatikan Hal ini Sebelum Membeli Suzuki Swift Bekas

Perhatikan Hal ini Sebelum Membeli Suzuki Swift Bekas

August 24, 2021 0 By admin

City car dari Suzuki satu ini memang lumayan memikat buat kita punyai. Walau tidak baru tapi masih tetap mempunyai daya magnet saat akan beli Suzuki Swift Bekas. Untuk Suzuki Swift angkatan ke-2 tahun produksi 2007 sampai 2012 adalah mobil sudah bekas yang perlu kita pikirkan. Pada harga range Rp 80 sampai 90 juta-an rasanya tidak begitu mahal untuk usia sepuluh tahunan sebuah mobil.

Saat sebelum menyunting Suzuki Swift bekas, ada banyak hal yang perlu dilihat. Minimal, perbaikan sesudah membeli tidak begitu makan banyak ongkos. Nach karena itu, ada banyak hal yang kiranya perlu Anda lihat bila ingin beli Suzuki Swift bekas supaya tidak perlu keluarkan banyak uang.

 

Rak Steer

Bagian yang kerap rusak ialah rak steering. Lakukan tes drive saat mencek bagian ini Umumnya bakal ada bunyi terdengar gluduk-gluduk di bagian kemudinya. bila tidak ada memiliki arti tidak bermasalah.

 

Compressor AC

Salah satunya permasalahan yang kerap dirasakan ialah terjadinya malfungsi pada elemen AC. Untuk pengujiannya bisa dilakukan dengan dengarkan suara compressor AC yakinkan tidak ada suara kasar.

 

Check kaki kaki

Pengujian setelah itu bagian kaki-kaki mobil, yang mana permasalahan yang muncul biasa nya bushing arm atau bushing sayap/kepak. Tanda-tandanya bakal ada bunyi aneh dari sekitar roda depan. Pilihannya ada dua yaitu kerusakan bushing atau permasalahan pada stabilizer link.

 

Check transmisi

Khusus untuk Swift dengan transmisi automatis. Coba periksa, apa transmisi berasa mengentak saat tuas transmisi dipindah dari status P, R, N dan D. Bila ada, bicarakan anggaran dengan bengkel, mengingat ongkosnya yang mahal.

 

Selain hal di atas, yang harus juga jadi perhatian ialah histori perawatan berkalanya.
Maksudnya ialah sobat betul-betul memperoleh yang berkualitas baik dan tidak alami permasalahan besar setelah dipakai.

Dengan Melihat Buku servis berkala nya akan memberitahukan berkenaan perawatan dan pergantian elemen yang pernah dilakukan. Hal yang lain ialah check lampu tanda pada instrument panel. Swift sudah menggunakan lumayan banyak sistem electronic, salah satunya indikasi saat alami permasalahan dengan melakukan pengujian di instrument panel.

demikian tips singkat saat ingin beli suzuki swift bekas mudah-mudahan bermanfaat.