Mengenal Lebih Jauh Tentang Fitur Menarik Live.On

Mengenal Lebih Jauh Tentang Fitur Menarik Live.On

July 18, 2022 0 By admin

Seperti yang diketahui provider yang saat ini memang banyak sekali digunakan. Beberapa waktu lalu PT XL axiata tbk mulai meluncurkan brand telekomunikasi digital yang bernama Live.On.

Layanan baru tersebut memang sengaja dibuat untuk menargetkan anak muda dan juga para profesional muda yang mereka di sini sudah melek digital dan memiliki kecenderungan untuk mengkonsumsi data internet lebih tinggi.

Apa Fitur Menarik Live.On?

Live.On di sini diklaim mampu memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk menjalani gaya hidup digital dengan cara mereka sendiri. Live.On tersebut menargetkan kalangan anak muda dan juga profesional. Karena seperti diketahui milenial muda saat ini memang memiliki kecenderungan untuk banyak menggunakan paket data untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

Tidak hanya untuk urusan pekerjaan saja, melainkan juga untuk hiburan masyarakat muda saat ini mulai menggunakan paket data dalam jumlah yang cukup banyak. Berdasarkan data yang telah dihimpun oleh XL, Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki jumlah pengguna internet paling tinggi di dunia.

Diketahui pengguna internet di Indonesia mencapai lebih dari 185 juta para pengguna internet aktif. Tingkat penetrasi internet mencapai hingga 68% dengan rata-rata pengguna di sini yaitu kaum melek digital dan mampu menghabiskan kuota data hingga 15 sampai 20 GB setiap bulannya.

Dengan melihat kebutuhan data yang begitu tinggi tersebut, maka XL pun mulai berinovasi untuk meluncurkan Live.On dengan berbagai macam pilihan paket data yang sederhana. Live.On menghadirkan pilihan paket data utama antara lain yaitu paket powerful sebesar 50 GB yang di sini ditawarkan dengan harga Rp 125.000 serta paket Power on sebesar 25 GB dijual dengan harga Rp 80.000.

Tidak hanya itu saja Live.On juga menghadirkan layanan berupa data rollover yang dikenal dengan nama nabung kuota. Rollover adalah sisa kuota utama yang di sini dimiliki oleh para pengguna serta akan terakumulasi saat pengguna memperpanjang masa aktif paket internet mereka dan membeli paket yang sama.

Dengan adanya rollover kuota tersebut maka ketika pengguna masih menyisakan sejumlah kouta ketika masa aktif paket data telah jatuh tempo, maka nantinya sisa tersebut akan terakumulasi di bulan selanjutnya dengan paket data yang baru.