Link Nonton di HP, Live Streaming Lazio vs Roma Liga Italia di RCTI, Gratis

Link Nonton di HP, Live Streaming Lazio vs Roma Liga Italia di RCTI, Gratis

January 15, 2021 0 By admin

Link nonton di hp, live streaming RCTI plus Derby della Capitale Serie A Liga Italia antara Lazio vs roma tersedia dalam berita ini, gratis. Panasnya Derby della Capitale akan tersaji dalam Giornata 18 Liga Italia antara Lazio vs AS Roma. Grande Partita Liga Italia yang mempertemukan Lazio vs AS Roma berlangsung di Stadion Olimpico, Sabtu (16/1/2021) 02.45 WIB, live RCTI plus.

Pertandingan sarat gengsi kali ini identik dengan siapa yang pantas menjadi identitas klub sepak bola di kota Roma maupun penguasa Derby della Capitale, Giallorossi atau Aquilotti. Sebagaimana yang diketahui, Lazio dan AS Roma sama sama berasal dari kota yang sama yakni, Roma. Adu gengsi dan rivalitas yang mendarah daging membuat laga dini hari nanti diprediksi akan berlangsung panas.

Kendati laga nanti dipastikan tanpa penonton yang hadir, namun diprediksi jalannya laga akan berlangsung panas sejak awal pertandingan. Mengingat kedua tim tak hanya mempertaruhkan gengsi, rivalitas, nama besar, namun posisi mereka di tabel klasemen Liga Italia. AS Roma memiliki posisi yang jauh lebih baik ketimbang tim tuan rumah.

Pasukan Paulo Fonseca itu kini menduduki posisi ketiga klasemen Liga Italia lewat koleksi 34 poin. Rinciannya Serigala Ibukota itu membukukan 10 kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kali kekalahan. Penampilan yang kurang konsisten justru dimiliki oleh Lazio di Liga Italia musim ini.

Meskipun musim lalu Aquilotti membuat kejutan dengan berebut gelar Liga Italia dengan Juventus, namun taji Lazio musim ini bak hilang ditelan bumi. Ciro Immobile cs kini menduduki posisi kedelapan lewat koleksi 28 poin. Misi tiga poin tentu diusung oleh kedua tim guna tujuan yang berbeda.

Lazio mengincar kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di tangga klasemen. Sekaligus mencari kemenangan tiga kali beruntun bagi Elang Ibukota. Musim ini Lazio sama sekali belum mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Sedangkan tujuan yang berbeda dimiliki oleh AS Roma. Edin Dzeko cs membutuhkan tiga poin guna menempel ketat Inter Milan dan AC Milan dalam perburuan gelar Liga Italia musim ini.

Diungkapkan oleh Simone Inzaghi, pelatih Lazio itu memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Kemenangan menjadi harga mati bagi mereka yang di tahun 2021 ini belum terkalahkan. Rinciannya Biancocelesti mampu mengemas dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

"Dari segi motivasoi sangat penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan," terangnya, dikutip dari laman . "Di tabel klasemen, kami agak terlambat panas, tentu saja fokus untuk meraih kemenangan harus kami miliki." "Musim ini kami belum memenangkan tiga pertandingan beruntun sama sekali, ini peluang pertama kalinya bagi kami, tentu sangat penting. Terlebih bisa meraihnya di laga derbi."

Meskipun demikian, Inzaghi mengakui bahwa mengalahkan AS Roma bukanlah perkara yang mudah. "Merkea memiliki musim yang hebat sata ini, permainan yang bagus dan stabil meraih hasil positif menajadi tolak ukur sejauh ini," tambah pelatih Lazio. Sedangkan dari tim tamu, Paulo Fonseca selaku pelatih AS Roma memiliki tanggapan yang berbeda.

"Lazio memang tim yang kuat, namun laga nanti dipastikan tanpa penonton, jelas tidak ada toim yang diuntungkan," terang Fonseca. "Mereka memiliki karakteristik yang paling jelas di Italia, saya mengagumi itu." "Namun saya jelaskan, misi kami tak berubah yang meraih poin maksimal," pungkas Fonseca.

Sabtu (16/1/2021) 02.45 WIB Lazio vs AS Roma ( ) 21.00 WIB Bologna vs Hellas Verona

Minggu (17/1/2021) 00.00 WIB Torino vs Spezia 02.45 WIB Sampdoria vs Udinese

18.30 WIB SSC Napoli vs Fiorentina 21.00 WIB Crotone vs Benevento 21.00 WIB Sassuolo vs Parma Calcio 1913

Senin (18/1/2021) 00.00 WIB Atalanta vs Genoa 02.45 WIB Inter Milan vs Juventus ( )

Selasa (19/1/2021) 02.45 WIB Cagliari vs AC Milan ( )