LINK Live Streaming Vidio.com, Bayern Munchen vs Atletico Madrid, di Liga Champions, Tonton di Sini

LINK Live Streaming Vidio.com, Bayern Munchen vs Atletico Madrid, di Liga Champions, Tonton di Sini

October 21, 2020 0 By admin

Tuan rumah Bayern Munchen tidak akan diperkuat oleh sang winger lincahnya, Serge Gnabry pada pertandingan Liga Champions. Fase grup A Liga Champions mempertemukan Bayern Munchen vs Atletico Madrid, pada Kamis (22/10/2020). Duel seru Bayern Munchen vs Atletico Madrid akan berlangsung di Allianz Arena, mulai pukul 02.00 WIB Live Vidio.com.

Tim tuan rumah Bayern Munchen akan kehilangan winger andalannya karena diketahui terjangkit virus corona atau Covid 19. Winger klub berjuluk The Bavarian yang terjangkit Covid 19 tersebut ialah Serge Gnabry. Dikutip dari laman Bayern Munchen, Serge Gnabry dikonfirmasi terjangkit Covid 19, pada Selasa (20/10/2020) kemarin.

Pihak The Bavarian pun mengabarkan bahwa Serge Gnabry dalam keadaan sehat dan langsung menjalani isolasi mandiri sesuai aturan protokol kesehatan. Selain absennya Serge Gnabry, Hans Flick selaku pelatih Bayern Munchen menyinggung kekuatan timnya musim ini. Hal ini karena Bayern Munchen merupakan sebagai jawara bertahan Liga Champions musim lalu setelah menaklukan PSG di partai puncak.

Hansi Flick pun menegaskan bahwa kualitas timnya musim ini akan berbeda dengan skuad treble winners sebelumnya. "Ini adalah tim yang berbeda dari musim lalu dan masing masing tim memiliki kekuatan dan kelemahan," kata Hansi Flick dikutip dari BBC, Sebagaimana diketahui, musim lalu Bayern Munchen merupakan tim penguasa Eropa dengan prestasinya yang cukup mentereng.

Keberhasilan skuad Bayern Munchen musim lalu pun beberapa diantaranya telah memutuskan hengkang mencari pengalaman baru. Diantaranya, Thiago Alcantara menuju Liverpool dan berakhirnya masa pinjaman Ivan Perisic serta Philippe Countinho. Ditinggal beberapa pemainnya, Flick tetap mengaku optimis untuk mengulang kesuksesan dengan The Bavarian.

Untuk mencapai itu semua, ia tak mengelak akan melalui banyak tantangan sulit yang sudah tersaji di hadapnnya. "Kami ingin sesukses mungkin. Tetapi untuk mencapai level optimal seperti yang kami lakukan baru baru ini akan sangat sulit," harap Flick. Pelatih asal Jerman tersebut menyebut kualitas kontestan Liga Champions musim ini sangatlah bagus dan sulit diperhitungkan

Meskipun demikian, fokus pada pertandingan terdekat akan ditekankan Hansi Flick untuk skuadnya. "Terutama di Liga Champions, ada banyak lawan yang sangat bagus. Ini semua tentang mengambil satu game pada satu waktu." "Ini telah membantu kami dengan baik untuk fokus pada jalan di depan," ucap pelatih berusia 55 tahun.

Sementara itu pelatih tim tamu Atletico Madrid, Diego Simeone terlihat antusias dan menyebut akan melawan salah satu tim terbaik. Bayern Munchen dan Atletico Madrid sendiri telah bertemu sebanyak enam kali dalam kompetisi Liga Champions. Dalam enam kali pertemuan tersebut, Bayern Munchen berhasil meraih 3 kali kemenangan.

Sedangkan Atletico Madrid mengemas dua kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang. “Kami berusaha meningkatkan, konsisten dan solid. Ini akan menjadi ketiga kalinya kami menghadapi Bayern sejak 2016," kata Diego Simeone dikutip dari laman Atletico Madrid. "Sangat menyenangkan bisa menghadapi salah satu tim terbaik di dunia."

"Kami harus bekerja dengan baik sebagai sebuah tim dan kami akan mencoba untuk membawa permainan ke arah yang kami inginkan," tambah pelatih asal Argentina tersebut. Dalam pertandingan tandangnya nanti, Atletico Madrid diprediksi belum bisa dipekuat oleh Diego Costa dan Saul Niguez yang mengalami cedera. (07/12/2016) Bayern vs Atletico (1 0)

(29/09/2016) Atletico vs Bayern (1 0) (04/05/2016) Bayern vs Atletico (2 1) (28/04/2016) Atletico vs Bayern (1 0)

Sportsmole : Bayern Munchen 3 1 Atletico Madrid Squawka : Bayern Munchen 2 1 Atletico Madrid