Jelang Leicester vs Manchester United Liga Inggris, Solskjaer Singgung Statistik Lari Martial

Jelang Leicester vs Manchester United Liga Inggris, Solskjaer Singgung Statistik Lari Martial

December 25, 2020 0 By admin

Jelang Leicester vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer singgung statistik lari milik Anthony Martial. Liga Inggris yang telah memasuki pekan 15 mempertemukan Leicester vs Manchester Unied, pada Sabtu (26/12/2020) malam. Pertandingan Leicester vs Manchester United berlangsung di King Power Stadium, mulai pukul 19.30 Wib Live Mola TV.

Pelatih tim tamu Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bangga terhadap Anhony Martial yang telah mengikuti arahannya. Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan arahan kepada Martial untuk lebih meningkatkan statistik larinya di setiap pertandingan. Arahan yang diberikannya tersebut sudah benar dilakukan oleh Martial dan ditunjukan pada pertandingan pekan sebelumnya ketika melawan Leeds di Liga Inggris dan perempat final Carabao Cup bersua Everton.

Penyerang nomor 9 milik Manchester United ini mencetak gol pada pertandingan melawan Everton sekaligus memastikan langkah timnya melaju ke babak Semifinal. Dengan peningkatan ini, Martial pun berharap untuk dapat segera memulai dan membangun kepercayaan diri di musim ini. Peningkatan pergerakan Martial selama di atas lapangan pun juga telah membuat sang pelatihnya bangga.

"Anthony telah membuat beberapa kontribusi penting akhir akhir ini, assist dan dia telah mencetak gol, dia semakin bugar,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub. “Saya pikir dia menunjukkan saat melawan Leeds, dan dia tahu bahwa saya tertarik padanya tentang ini. "Bahwa statistik larinya telah menetapkan standar baru untuknya, yang saya ingin lihat lebih banyak," imbuhnya.

Tak sampai disitu pelatih asal Norwegia tersebut percaya kualitas kepercayaan diri Martial akan kembali meningkat dan bisa melampaui capainnya di musim lalu. Terutama sekarang dirinya sering menurunkan Martial bersamaan dengan Mason Greenwood dan Marcus Rashford secara bersamaan. Trio lini depan ini diharapkan bisa selalu menjadi ancaman terhadap lini pertahanan bagi lawan yang akan dihadapi Manchester United.

“Dia akan selalu memiliki kualitas, Anthony. Mungkin kepercayaan dirinya sedikit berkurang oleh apa yang terjadi di awal musim, dengan kartu merah dan dia mendapat beberapa kritik. “Tapi Anthony akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Ketika kami membuat Mason, Marcus dan Anthony bekerja sama dengan baik. "Saya pikir kami akan menjadi ancaman yang lebih besar bagi tim," harap mantan pelatih Molde tersebut.

Klub berjuluk Setan Merah ini sekarang berada di posisi ketiga dengan koleksi 26 poin dan masih menyimpan 1 pertandingan sisa. Setan Merah terpaut 1 angka dari Leicester yang berada di atasnya dan memiliki jarak 5 poin dari sang pemuncak klasemen Liverpool. Sabtu (26/12/2020)

Pukul 19.30 WIB Leicester City vs Manchester United Pukul 22.00 WIB Aston Villa vs Crystal Palace Pukul 22.00 WIB Fulham vs Southampton

Minggu (27/12/2020) Pukul 00.30 WIB Arsenal vs Chelsea Pukul 03.00 WIB Manchester City vs Newcastle United

Pukul 03.00 WIB Sheffield United vs Everton Pukul 19.00 WIB Leeds United vs Burnley Pukul 21.15 WIB West Ham United vs Brighton

Pukul 23.30 WIB Liverpool vs West Brom Senin (28/12/2020) Pukul 02.15 WIB Wolves vs Spurs

Pukul 22.00 WIB Crystal Palace vs Leicester City