Jadwal Liga Inggris MU vs Arsenal, Teror Marcus Rashford untuk Skuat Mikel Arteta

Jadwal Liga Inggris MU vs Arsenal, Teror Marcus Rashford untuk Skuat Mikel Arteta

October 29, 2020 0 By admin

Jadwal Liga Inggris pekan ketujuh akan berlangsung akhir pekan ini, di mana Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal. Laga Manchester United vs Arsenal Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Minggu (1/11/2020) pukul 23.30 WIB. Jelang laga Manchester United vs Arsenal, tim tuan rumah meraih kepercayaan diri yang baik setelah menghempaskan RB Leipzig lima gol tanpa balas.

Tiga dari lima gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford. Menariknya, tiga gol alias hattrick yang dicetak Marcus Rashford tercipta dalam waktu 27 menit, saat dia dimainkan di paruh babak kedua. Ini adalah gol keempat Marcus Rashford di Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, striker timnas Inggris tersebut mencetak gol kemenangan untuk Manchester United di penghujung waktu pertandingan saat lawan PSG. Kembalinya ketajaman Marcus Rashford seolah kirimkan pesan untuk Arsenal, lawan yang akan mereka hadapi akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris. Kemenangan ini bisa menjadi titik bangkitnya Manchester United, di tengah inkonsistensi musim ini dari beberapa pertandingan.

Dalam cuitan Twitter usai pertandingan Manchester United vs RB Leipzig, fans The Reds bersuara bagaimana Rasford akan menjadi penghancur Arsenal pada laga nanti. Ole Gunnar Solskjaer pun lemparkan pujian, setelah Rashford cetak hattrick ke gawang RB Leipzig, di mana tim asuhan Julian Nagelsmann ini mampu menjadi semifinalis musim lalu di Liga Champions. "Marcus luar biasa. Dia bekerja sangat keras setelah masuk dan membuat dampak yang luar biasa," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi UEFA.

"Anda berharap dapat membuat dampak dari bangku cadangan, dan ketika Anda memiliki pemain seperti itu sebagai cadangan, itu bagus untuk kami," tambahnya menjelaskan. Namun, terlepas dari kemenangan tersebut, pelatih Manchester United juga memberikan kredit lebih kepada permainan pantang menyerah RB Leipzig. "Leipzig adalah tim yang luar biasa dengan tekanan dan intensitas, tapi saya pikir kami luar biasa," pungkas Solskjaer.

Kondisi serupa juga terjadi pada skuat Mikel Arteta yang sempat menjanjikan di akhir musim lalu. Arsenal bahkan seret gol dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi, dengan meraih dua kekalahan. Aston Villa 0 3

West Ham 1 1 Manchester City Fulham 1 2 Manchester United 0 0 Chelsea

1 Sheffield United 0 Everton Wolves 1 1 Newcastle

Arsenal 0 1 Brighton 1 1 West Brom Burnley 0 1 Tottenham

Wolves vs Crystal Palace pukul 03.00 WIB Sheffield United vs Manchester City pukul 19.30 WIB Burnley vs Chelsea pukul 22.00 WIB

Liverpool vs West Ham pukul 00.30 WIB Aston Villa vs Southampton pukul 19.00 WIB Newcastle vs Everton pukul 21.00 WIB

Manchester United vs Arsenal pukul 23.30 WIB Tottenham vs Brighton pukul 02.15 WIB Fulham vs West Brom pukul 00.30 WIB

Leeds United vs Leicester City pukul 03.00 WIB