Irshadi Bagas Pemeran Farel di Heart Series Telah Bertunangan, Intip Potret Lamarannya

Irshadi Bagas Pemeran Farel di Heart Series Telah Bertunangan, Intip Potret Lamarannya

October 12, 2020 0 By admin

Penggemar tayangan televisi khususnya sinetron Heart Series tentunya ingat dengan wajah tampan aktor muda satu ini. IalahIrshadi Bagas, dulu ia terkenal berkat perannya sebagai Farel kecil di Heart series. Seperti diketahui, Heart Series adalah adaptasi dari lanjutan film Heart yang dibintangi Nirina Zubir, Acha Septriasa dan Irwansyah.

Film tersebut tayang di tahun 2006 silam. Heartmenceritakan tentang kisah cinta dua remaja hingga mereka bertumbuh dewasa namun ada wanita lain yang menghalangi kisah mereka. Suksesnya film ini kemudian dibuat serial yakni Heart Series pada tahun 2007.

Sinetron ini dibintangi oleh Irshadi Bagas (Farel), Yuki Kato (Rachel) dan Ranty Maria (Luna). Serialnya pun diminati banyak penonton kala itu. Farel cilik dalam series ini digandrungi banyak wanita penonton setia Heart Series.

Setelah membintangi series tersebut, wajah pemeran Farel cilik jarang terlihat di layar kaca. Irshadi memilih untuk fokus pendidikannya sehingga tidak lagi terlihat di dunia hiburan. 13 tahun berlalu, kini Irshad sudah tumbuh menjadi seorang pria dewasa.

Ia sempat menempuh pendidikan di Universitas Padjadjaran, Bandung. Irshadi mengumumkan kelulusannya pada Mei 2018 lalu. Artis Kelahiran Jakarta, 16 April 1995 ini berprofesi sebagai UX Designer.

Irshadi jarang memainkan akun media sosialnya. Di usianya yang ke 25 tahun, Irshad telah siap untuk berumah tangga. Hal itu dibuktikan dengan melamar sang kekasih yang diketahui bernamaLarasati Ayuningrum.

Acara pertunangan itu dilakukan beberapa waktu lalu dengan menggunakan protokol kesehatan. Foto foto pertunangan Irshad dan sang calon istri, beredar di Instagram. Selamat untuk Irshad, kita tunggu kabar bahagia selanjutnya ya!

Berikut foto fotonya: Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.