Geger Penemuan Patung Ular Raksasa Sepanjang 15 Meter, Ternyata Cuma untuk Konten YouTube Saja

Geger Penemuan Patung Ular Raksasa Sepanjang 15 Meter, Ternyata Cuma untuk Konten YouTube Saja

March 6, 2021 0 By admin

Warga di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan patung ular raksasa. Keberadaan patung hewan reptil itu sempat viral dan menjadi bahan perbincangan setelah diunggah di media sosial Facebook, Jumat (5/3/2021). Namun saat ini, foto tersebut sudah dihapus oleh si pengunggah.

Diketahui ukuran patung ular raksasa ini sepanjang 15 meter dengan diameter mencapai setengah meter itu. Belakangan diketahui patung yang tepatnya berada di Kampung Baros, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi hanya untuk kebutuhan konten YouTube saja. "Setelah sejumlah warga menemukan patung ular raksasa tersebut, ternyata sengaja dibuat untuk kebutuhan channel youtube warga di sekitar sini, bahkan akun channel nya juga ada," kata Rafik Ramdhan (23) warga Kampung Cigadog RT04/05 Desa Neglasari saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp.

Namun pembuat patung ular raksasa tersebut lanjut dia, hingga kini belum diketahui sosoknya. Tetapi adanya patung ular raksasa tersebut sempat menjadi objek berswafoto warga setempat. "Kalau menurut sejumlah warga katanya pembuat patung ular raksasa tersebut asal Kelurahan Baros Kota Sukabumi," katanya. Sebelumnya diberitakan, Masyarakat di Kampung Baros, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dikejutkan dengan penemuan patung ular raksasa sepanjang 15 meter.

Berdasarkan informasi yang diperoleh penemuan patung ular tersebut ditemukan dengan tidak sengaja seorang warga ketika saat akan pergi ke kebun pada Selasa (2/3/2021). Kini penemuan patung tersebut telah ramai diperbincngakan warga Sukabumi, dan menjadi viral di sejumlah media sosial khususnya platfrom Facebook.