Cara Menambah Follower Instagram Terbanyak Paling Ampuh

Cara Menambah Follower Instagram Terbanyak Paling Ampuh

July 20, 2021 0 By admin

Pengguna instagram tentu ingin menambah follower Instagram Terbanyak agar semakin populer. Popularitas Instagram kini semakin marak, baik untuk para remaja maupun usia dewasa. Aplikasi foto terbaik ini menawarkan banyak peluang, salah satunya adalah peluang untuk berbisnis. Namun menambah follower Instagram terbanyak ini juga tidak mudah. Bahkan membutuhkan waktu yang lumayan lama agar bisa mencapai target follower yang diinginkan.

Instagram sendiri tidak hanya media untuk mengunggah foto, tapi juga bisa digunakan untuk saling berinteraksi. Follower pun akan terus bertambah jika foto yang diunggah mampu menarik minat banyak orang. Tidak heran jika Instagram semakin banyak yang menggandrungi.

Cara Menambah Follower Instagram Terbanyak

Semakin bertambahnya follower Instagram, maka popularitas Anda pun akan terangkat juga. Bila sudah demikian, maka kemungkinan untuk menjadi selebgram atau membuka bisnis di Instagram pun terbuka lebar. Begini cara menambahkan followerInstagram terbanyak yang paling ampuh.

Follow dan komentar di akun Selebgram

Anda bisa mencoba menarik perhatian para fans Selebgram dengan memfollow Selebgram tersebut. Lalu berkomentar di salah satu postingan Selebgram yang Anda ikuti. Peluang menambah follower menggunakan cara ini lumayan efektif karena mereka merasa Anda memiliki ketertarikan yang sama.

Teknik follow-unfollow

Cara yang paling umum digunakan oleh para pengguna akun Instagram adalah dengan follow-unfollow. Langkah yang harus dilakukan adalah dengan mencari akun yang memiliki pengikut lumayan banyak. Cek daftar follower paling baru, lalu klik follow akun para pengikut tersebut.

Tunggu beberapa hari setelah akun yang difollow tadi agar Follow back akun Anda. Setelah diikuti kembali, Anda dapat melakukan unfollow. Hanya saja metode ini memiliki aturan khusus, yakni jangan follow akun dalam jumlah banyak hanya sekali waktu. Lakukan secara bertahap agar akun milik Anda tidak di-banned.

Share ke media sosial lain

Cara yang lain adalah dengan membagikan postingan ke media sosial lain, misalnya di Facebook atau Twitter. Dengan demikian teman-teman Anda di media sosial yang lain itu dapat mengetahui bahwa Anda telah memiliki Instagram. Follower pun bertambah dari teman-teman Anda.

Namun selain menggunakan cara menambahkan follower Instagram terbanyak di atas. Anda juga dapat menggunakan bantuan dari Panel Pedia. Mulai dari follower, story maupun komentar dapat Anda dapatkan dengan mudah. Sangat menarik bukan?