6 Trik Scarf Diario Nagita Slavina

6 Trik Scarf Diario Nagita Slavina

August 29, 2021 0 By admin

Fashion pakaian wanita selalu berkembang dan berganti menemukan bentuknya yang pas dari tahun ke tahun. Scarf sebagai aksesoris unik mengalami perkembangan dan alih fungsi misalnya scarf dari Diario Nagita Slavina.

Scarf asalnya adalah perlengkapan pengganti muffler sebagai pelindung telinga, Seiring berjalannya waktu scarf berkembang menjadi perlengkapan fashion yang sering dipakai akan menimbulkan perbedaan signifikan pada penampilan.

Berikut beberapa trik scarf yang bisa membuat penampilan berubah drastis.

 

6 Trik Scarf Diario Nagita Slavina

Pada kondisi tertentu scarf adalah lifesaver bagi wanita yang sedang dilanda kepanikan akibat harus merubah penampilan dengan segera. Berikut beberapa trik scarf yang dapat digunakan sebagai penyelamat fashion.

Penghias leher

Scarf adalah penghias leher yang cantik. Jika anda masih menggunakan baju kerja atau hanya memiliki baju terusan polos, maka penghias leher dari scarf adalah solusinya.

Simpanlah selalu scarf bermotif yang mudah dipadupadankan dengan koleksi baju polos yang anda punya. Sehingga dalam keadaan terdesak anda tak perlu bingung.

Penutup kepala

Suasana outdoor sangat cocok dengan trik ini. Di barat mengenakan scarf sebagai pengganti muffler di musim dingin adalah hal biasa. Salah satunya scarf batik Diario Nagita Slavina.

Sekarang mengenakannya di musim yang lain bukan hal yang aneh lagi. Selain terlihat elegan scarf penutup kepala juga bisa melindungi mengkomunikasikan keinginan untuk menyendiri dalam keramaian.

Bandana

Fashion scarf sebagai bandana atau penghias rambut sudah makin variatif. Ada yang mengikuti fashion bandana klasik yang elegan, atau teknik bandana modern yang girlie dan segar. Ada juga Bandana menyerupai gypsy yang eksotis.

Semuanya bisa diterapkan tergantung pada situasi dan kondisi yang sesuai.

Pengikat rambut

Scarf sebagai pengikat rambut, beda dengan scarf sebagai bandana. Biasanya tren pengikat rambut cocok bagi mereka yang berambut panjang dan wanita separuh baya.

Para gadis juga banyak yang bereksperimen unik dalam mengikat rambut mereka. Kaum muda lebih berani menggunakan scarf untuk sekolah dan bekerja karena elegan dan menyemangati atmosfer lingkungan pergaulan paramuda.

Pengikat/penghias pinggang

Scarf sebagai aksesoris pengikat pinggang biasanya untuk membuat baju terusan atau two piece yang polos menjadi berbeda. Selain para remaja, anak-anak pun terlihat unik jika memakai scarf pengikat pinggang.

 

Penghias hijab

Meskipun sekarang ada scarf lebar khusus untuk hijab tapi menghias hijab dengan scarf selendang atau scarf segiempat bisa menghasilkan look yang lain. Seringlah berlatih untuk mendapatkan trik yang pas dan sesuai dengan gaya masing-masing.

Sebagai penghias hijab, scarf akan membuat pemakai hijab terlihat lebih fashionable dan menarik. Begitu pula scarf Diario Nagita Slavina.

 

Trik scarf sebagai aksesoris wanita akan makin berkembang karena scarf sangat simple dan cocok dipadukan dengan fashion apapun.

Ada tiga jenia ukuran scarf yang bisa memandu  bagi mereka yang tidak terbiasa memiliki scarf. Scarf bisa dijadikan sebagai hadiah kepada orang terdekat setelah mengetahui ukuran apa yang mungkin cocok.

Berikut tiga ukuran scarf yang banyak diketahui umum.

3 Ukuran Scarf Secara Umum

Berikut 3 ukuran scarf yang umumnya ada di pasaran.

Mini scarf

Scarf ini cocok untuk penghias leher atau ikat rambut. Ukurannya sekitar 50 x 50 cm sehingga ringan dibawa ke mana saja.

Scarf panjang/selendang

Scarf selendang cocok untuk diikat di leher, di rambut, di pinggang, bahkan sebagai penghias hijab. Bentuk ini multifungsi dan fleksibel di segala keadaan.

Scarf lebar

 

Scarf jenis lebar sekarang banyak digunakan sebagai hijab. Selain itu cocok juga sebagai ikat rambut, ikat pinggang, bandana rambut, dan ikat leher.

 

Eksperimen scarf dalam fashion menjadi tak terbatas jika penggunanya selalu berfikir kreatif dan inovatif. Salah satunya scarf batik Diario Nagita Slavina.